Pengaruh Atmosfer Toko, Promosi Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Apotek Kimia Farma 290 Martadinata Manado

Authors

  • Muhammad Deky Satria Fakultas Ekonomi dan Bisnis,Universitas Winaya Mukti Author
  • Nandan Limakrisna Fakultas Ekonomi dan Bisnis,Universitas Winaya Mukti Author
  • Annisa Fitri Anggraeni Fakultas Ekonomi dan Bisnis,Universitas Winaya Mukti Author

Keywords:

Atmosfer Toko, Promosi, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: Atmosfer Toko, Promosi dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen secara simultan dan parsial. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode slovin dan jumlah sampel sebanyak 97 orang. Metode penelitian ini adalah Metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif kemudian di analisis menggunakan SPSS dan SEM PLS. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh bahwa variabel Atmosfer Toko dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Apotek Kimia Farma 290 Martadinata Manado. Sedangkan variabel Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Apotek Kimia Farma 290 Martadinata Manado secara Parsial. Sehingga Pengaruh 3 variabel Atmosfer Toko, Promosi dan Persepsi Harga signifikan berpengaruh secara Simultan.

Downloads

Published

2025-03-25

Issue

Section

Articles